ContiTech Sejarah

Asal-usul kami. Landasan ide.

Sejarah ContiTech

Continental Aktiengesellschaft didirikan tahun 1871 di Hanover. Di sinilah pendahulu kami memproduksi ban roda pneumatik pertama di Jerman, dan di sini pula para ilmuwan cerdas menemukan ban bertapak pertama untuk mobil. Dimulai dari inovasi ini, Continental menjadi pabrikan ban terkemuka.

Selain ban, produk teknik juga menambah reputasi perusahaan: ketika kapal udara Jerman yang pertama lepas landas bulan Juli 1900, bahan balon kompleks dari Continental-lah yang menyekat sel-sel gas. Peredam baru yang terbuat dari komposit karet/logam meredam goncangan dan menjadikan berkendara aman dan nyaman.

Blanket silinder mesin cetak offset terkompresi kami telah membawa kami ke posisi puncak di pasar internasional selama berpuluh-puluh tahun. Sabuk transmisi listrik menghadirkan transmisi listrik yang aman di mesin yang lebih bertenaga.

Sistem pegas udara membuat kendaraan rel dan komersial dapat dikendarai dengan lebih mulus, sedangkan bahan bakar dan cairan servis di mobil dan kendaraan lain mengalir melalui saluran selang dari Continental. Continental juga aktif di sektor tambang: sabuk konveyor kabel baja mengubah secara besar-besaran transportasi material di tambang.

Keberhasilan semua produk ini mencetuskan didirikannya grup khusus tahun 1991 dengan nama merek generik baru, ContiTech.

Sebelum 2004, ContiTech AG telah berkembang menjadi pabrikan terbesar di dunia di sektor karet non-ban.

Tahun 2008, mobil masa depan beroperasi dengan penggerak, interior, suspensi dan teknologi cairan ContiTech yang memastikan terjaganya mobilitas.

Continental completed acquisition of the American rubber company Veyance Technologies Inc., in Fairlawn, Ohio, on January 30., 2015. With the most important acquisition in the company's recent history, the international automotive supplier, tire manufacturer and industry partner is strengthening its worldwide industrial business.

 

INFORMASI SELENGKAPNYA

Continental-Caoutchouc- & Gutta-Percha Compagnie didirikan tahun 1871 di Hanover